10 Des 2015

Game stress untuk kamu yang lagi stress

Hallo sahabat Dunia Elektro jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memposting sebuah game yang menurut saya unik banget meskipun dibilang udah jadul sih. Oke daripada penasaran saya tunjukkan aja nama gamenya adalah game streess game ini memang udah lama banget ada, dulu waktu jaman saya masih SD saya sering memainkan game ini, kalo di hitung-hitung udah lama sekali. Game ini merupakan game simulasi menghancurkan tampilan dekstop anda jadi saat main jangan kuwatir dekstop anda hancur sungguhan karena ini hanya simulasi saja hehe.. game ini juga membantu sahabat-sahabat sekalian untuk melampisakan rasa stress sahabat karena rutinitas sehari-hari. Dan berikut adalah screenshoot gamenya :


 Buat sahabat dunia elektro yang minat untuk mencoba game silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1.      Download  softwarenya disini atau langsung download di webnya www.gemtree.com
2.      Kemudian ekstrak filenya setalah itu buka gamenya nanti akan muncul tampilan berikut ini.



3.      Untuk mulai gamenya tinggal tekan tombol sembarang pada keyboard anda.
4.     Kemudian untuk memilih tools yang akan digunakan anda tinggal pilih dari angka 1-8 
5.     Untuk melihat tools apa aja yang dapat digunakan maka tinggal klik kanan 



6.     Untuk mulai menghancurkan tinggal klik-klik kiri saja 
7.  Untuk keluar silahkan tekan tombol ESC

Oke sahabat demikianlah sedikit informasi dari saya tentang game yang mungkin dapat bermanfaat untuk menghilangkan rasa stress anda dan saya ucapkan terimaksih karna telah berkunjung sampai berjumpa di postingan-postingan berikutnya 


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com